08 February 2014

Gejala Penyakit Asam Urat

Gejala Penyakit Asam Urat - Mengetahui gejala asam urat sangatlah penting untuk kita semua, supaya dapat mengenali apakah tubuh kita terdapat tanda-tanda tersebut, tujuannya adalah untuk pencegahan secara dini, jika pada tubuh kita terdapat tanda-tanda Penyakit Asam Urat. Gejala asam urat penyakit Asam Urat akan saya sebutkan dibawah ini:

  1. Merasakan nyeri pada satu sendi pada tubuh biasanya menyerang pada sendi ibu jari kaki, telapak kaki, pergelangan kaki, lutut, maupun tangan.
  2. Kulit yang menjadi merah, keunguan, atau mengkilat
  3. Bila pada persendian di sentuh akan terasa hangat dan juga sakit
  4. Merasa Demam
  5. Merasa Dingin
  6. Detak jantung yang sangat cepat
Gejala Asam urat ini akan terjadi pada siapa pun yang usianya kurang dari 30 s/d 50 tahun, atau pada wanita yang sudah mengalami menopause.


Gejala Asam Urat ini pada permulaannya terjadi hanya pada satu sendi saja terasa sakit akan berlangsung untuk selama beberapa hari, gejala ini lama kelamaan akan bertambah maupun berkurang tergantung dari asupan makanan yang kita makan, menentukan berkembang atau tidaknya penyakit ini oleh karena itu harus segera diobati karena kalau tidak, maka akan terjadi kerusakan persendian yang sifatnya permanen.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Posting Komentar

 
Copyright ©  2014-2020 Rumah Ipoen  |  Template by Blogspot tutorial