03 December 2013

Penyebab Kanker Darah dan Obatnya


Leukimia
Penyebab Kanker Darah dan Obatnya - Kanker darah atau leukemia jenis penyakit yang sering mempengaruhi sumsum tulang belakang atau kelenjar getah bening, pada kasus kanker seperti ini sumsum tulang belakang menghasilkan sel-sel darah putih yang tidak normal yang ahirnya mempengaruhi kepada kinerja sel-sel yang lain. Jenis kanker darah atau leukemia itu ada 2 jenis ada yang akut ada juga jenis yang kronis. Pada leukemia akut banyak ditemukan pada usia dibawah 20 tahun, pada umumnya diderita oleh anak-anak dan remaja. Leukemia akut ini juga dikenal dengan nama leukemia myeloblastic akut dan leukemia limphoblastic. Jenis lainnya yaitu leukemia kronis atau biasa disebut lymphocytic kronis, biasanya penderitanya dialami oleh pasien berusia lanjut.

Beberapa penyebab kanker darah masih belum bisa dipastikan penyebabnya masih samar-samar tetapi dari hasil uji laboratorium dapat di deteksi bahwa faktor penyebabnya adalah faktor kimiawi dan adanya infeksi virus, tanda-tanda orang yang mengidap leukemia seperti pusing-pusing, lemah tidak bertenaga , bercak darah pada kulit dan buang air besar berdarah. Pemeriksaan kanker darah bisanya dilakukan dengan pengambilan sample darah dan sumsum tulang.


Pengobatan leukemia berbeda-beda tergantung jenis dan stadiumnya. Pengobatan leukemia kronik tidak seagresif leukemia akut. Untuk pengobatan leukemia kronik, obat yang diberikan lebih sederhana dan dapat diberikan secara diminum. Tujuannya hanya untuk mengendalikan pertumbuhan sel kanker. Leukemia kronis dalam perjalanan penyakitnya dapat kambuh dan menjadi leukemia akut. Pada fase kambuh tersebut, pengobatan dilakukan sesua dengan terapi leukemia akut.

Pada dasarnya penyakit leukemia merupakan salah satu penyakit kanker yang dapat menyerang sel darah putih yang telah diproduksi oleh sumsum tulang. Luekimia merupakan kanker sel darah putih atau leukosit. Penyakit tersebut menyerang leukosit sehingga disebutlah leukemia. Penyakit kanker darah purih tersebut biasanya ditandai dengan seiring bertambah jumlah sel darah putih yang abnormal, akibatnya sel-sel darah tersebut mengalir ke dalam jaringan tubuh, terutama sumsum tulang sehingga jaringan tubuh tersebut menjadi rusak dan disfunction.

Penyebab dan Gejala
Walaupun penyebab pasti dari penyakit leukemia tersebut belum diketahui, namun ada beragam faktor penyebab yang diduga dapat berpengaruh terhadap penyakit kanker sel darah putih tersebut. Penyebab umum dari penyakit leukima tersebut meliputi Radiasi, Leukemogenik, Herediter, dan Virus. Jauhilah radisai bahan kimia yang akan menyebabkan penyakit leukimia tersebut dengan tidak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung bahan kimia. Banyak obat herbal maupun non herbal yang berkhasiat dalam mengobatai penyakit kanker sel darah putih yang sedang anda alami, namun ketahuilah terlebuh dahulu beberapa tanda atau gejala dari penyakit leukemia tersebut. Gejala umum yang bisa anda ketahui dari penyakit tersebut adalah Anemia, Perdarahan, nyeri tulang dan terjadi rasa neyeri dan ngilu pada persendian, perut menjadi nyeri, Kelenjar Lympa mengalami pembengkakan, adanya kesulitan dalam bernafas.

Obat Herbal Leukemia Ekstrak Daun Sirsak
Mengapa harus menggunakan daun sirsak dalam mengobati kanker darah putih? Alasan logisnya karena dan memiliki kandungan alami dan natural dalam mengobatai segala jenis kanker termasuk juga kanker sel darah putih (leukemia). Apa yang terkandung dalam obat herbal leukemia dari daun sirsak? Zat anti kanker yang dimiliki oleh daun sirsak tersebut bernama Annonaceous Acetogenins. Zat anti kanker tersebut mampunyai kandungan yang bermanfaat dan yang sangat luar biasa sehingga mampu untuk membunuh sel-sel kanker dengan waktu yang relatif singkat dan dalam pengobatannya itu tidak merusak sel-sel sehat yang ada dalam tubuh anda sehingga sangat aman untuk digunakan dalam penyembuhan kanker sel darah putih anda. Untuk info obat klik disini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Posting Komentar

 
Copyright ©  2014-2020 Rumah Ipoen  |  Template by Blogspot tutorial