19 December 2010

Sistem berbasis IBM DB2 dan IBM WebSphere teknologi perangkat lunak

Dengan harga akuisisi pelanggan di semua waktu tinggi, mempertahankan pelanggan dan meningkatkan profitabilitas dari hubungan tersebut sangat penting. Sebagian besar pusat kontak menggunakan sistem berdasarkan keterampilan ketika routing panggilan pelanggan, yang hanya didasarkan pada pertimbangan agen fokus dan ketersediaan produk. Selama beberapa dekade, model ini telah terbukti membuat frustrasi baik pusat kontak pelanggan dan agen sebagai wakil ditugaskan mungkin tidak calon yang optimal untuk mengatasi permintaan pelanggan.
Menggunakan teknik yang ditemukan dan dipatenkan oleh Assurant, RAMP menggabungkan data tentang pelanggan individu masing-masing kontak agen pusat keahlian khusus, keahlian dan kinerja masa lalu untuk mengoptimalkan routing panggilan. IBM Global Business Services konsultan merancang sebuah “cocok-mesin” yang memanfaatkan kombinasi ini wawasan pelanggan, agen profil dan real-time analisis untuk memberikan “tingkat-individu” decisioning dan penugasan panggilan tidak tersedia di sebagian besar pusat kontak aplikasi.
“Solusi Assurant telah menggunakan suatu analisis berbasis pendekatan routing call center untuk meningkatkan keuntungan dan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam call center selama lebih dari tujuh tahun, meningkatkan pendapatan retensi 37% dan pendapatan penjualan sebesar 29% dalam tahun pertama pelaksanaan *, “kata Mike Politz, sebuah Solusi Assurant Vice President. “Ini kerjasama dengan IBM telah mengambil aplikasi ini ke tingkat berikutnya dengan RAMP dan terbukti bahwa kekuatan menggabungkan wawasan pelanggan dengan proses bisnis dapat mengarah pada keputusan yang lebih cerdas dan perbaikan kinerja.”
RAMP diaktifkan saat pelanggan menghubungi call center. Dalam beberapa detik platform menggunakan data yang dihasilkan dari interaksi pusat panggilan sebelumnya untuk mengidentifikasi diterima menunggu waktu untuk setiap pelanggan. RAMP kemudian faktor kinerja agen dan kualifikasi untuk memutuskan mana agen akan melayani pelanggan yang terbaik. Pada saat yang sama, RAMP menentukan kapan agen optimal akan tersedia menggunakan algoritma prediksi didasarkan pada panjang panggilan aktif dan panggilan sejarah menangani kali. Analisis keputusan berbasis mesin kemudian menetapkan penelpon ke agen optimal dan rute panggilan secara real-time ke agen. Mesin trek setiap panggilan tugas dan membuat penyesuaian yang diperlukan jika agen panggilan berakhir sebelum atau setelah waktu yang diperkirakan.
RAMP tersedia saat ini melalui IBM Global Business Services ‘Bisnis Analytics dan Optimasi (BaO) saluran layanan. Platform IBM memanfaatkan pengalaman dan keahlian dalam analisis dan wawasan pelanggan teknologi dan bergabung semakin portofolio aset Bao difokuskan pada membantu klien yang lebih baik membuat keputusan yang lebih baik.
Sistem menyediakan pilihan konfigurasi yang fleksibel dan dioptimalkan untuk berjalan pada IBM Software dan Hardware platform. Gov ini adalah Assurant RAMP pada IBM POWER6 (TM) memanfaatkan sistem berbasis IBM DB2 dan IBM WebSphere teknologi perangkat lunak untuk mengelola informasi mereka. Selain Asuransi, IBM juga membuat RAMP tersedia untuk pelanggan lain kontak-sentris industri, termasuk: Financial Services, Telekomunikasi dan Cable televisi.
“Kami melihat semakin tersedia kesempatan untuk menggunakan informasi pelanggan dan analisis untuk menemukan pelanggan baru tingkat wawasan untuk meningkatkan performa,” kata Michael Schroeck, Vice President, Business Analytics dan Optimasi Services, IBM Global Business Services. “RAMP mewakili generasi berikutnya dari solusi analisis, yang menggabungkan informasi dan wawasan pelanggan untuk mentransformasikan dan mengoptimalkan fungsi-fungsi bisnis yang penting. RAMP memungkinkan klien kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, mengurangi erosi, meningkatkan pendapatan, dan meningkatkan produktivitas contact center yang lebih baik sehingga menghasilkan kinerja perusahaan secara keseluruhan. ”
Solusi bisnis Assurant mengembangkan, menanggung, pasar dan memberikan asuransi khusus, perpanjangan kontrak layanan dan solusi manajemen risiko lainnya melalui hubungan kerjasama dengan lembaga-lembaga keuangan terkemuka, pengecer, manufaktur, dealer mobil, rumah duka, utilitas dan entitas lain. Yang beroperasi di 24 kota, termasuk kantor eksekutif di Atlanta, Ga, Solusi Assurant melayani klien dan pelanggan mereka di 12 negara di seluruh Amerika Utara, Karibia, Amerika Latin, Eropa dan Asia. www.assurantsolutions.com
Solusi Assurant perusahaan yang merupakan bagian dari Assurant, sebuah penyedia utama produk asuransi khusus dan layanan terkait di Amerika Utara dan memilih pasar internasional. Assurant, sebuah perusahaan Fortune 500 dan anggota dari S & P 500, perdagangan di New York Stock Exchange di bawah simbol AIZ. Assurant memiliki lebih dari $ 25 miliar dalam aset dan $ 8 miliar dalam pendapatan tahunan. www.assurant.com
Untuk informasi lebih lanjut tentang RAMP dan IBM Business Analytics dan Optimasi persembahan kunjungi: www.ibm.com / GBS / bao
Untuk melihat sebuah animasi yang menjelaskan bagaimana RAMP bekerja, silakan kunjungi: IBM’s New Intelijen Video Studio. Juga, terdaftar wartawan dan blogger dapat melihat dan mendownload b-roll dan “RAMP: Cara Kerja” animasi dengan pergi ke http://www.thenewsmarket.com/ibm.
Ikuti perkembangan di IBM Business Analytics di:
IBM Business Analytics & Optimasi Online Press Kit
IBM Business Analytics & Optimalisasi: Smarter Planet on Tumblr
IBM Business Analytics di Twitter
RAMP didasarkan pada paten berikut: Paten No 7.050.566-May23, 2006; Patent No 7.062.031-13 Juni 2006; Paten No.7, 593.521-September 22, 2009.
Source : http://www.db2certification.org

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Posting Komentar

 
Copyright ©  2014-2020 Rumah Ipoen  |  Template by Blogspot tutorial